Essen Jitu Untuk Mancing Ikan Mujaer Nila Musim Hujan

Februari 01, 2020
pusatkatilayu.com | Essen Mujaer Nila merupakan produk terbaru Pusat Katilayu yang yang diformulasikan secara khusus untuk campuran umpan pancing ikan mujaer nila. Essen mujaer Nila dapat digunakan baik untuk mancing mujaer nila dikolam maupun mujaer liar seperti dirawa, sungai, atau danau.
Essen Jitu Untuk Mancing Ikan Mujaer Nila
Essen Jitu Untuk Mancing Ikan Mujaer Nila 10ml

Essen Mujair Nila dapat diaplikasikan dengan berbagai jenis umpan mancing ikan nila pada umumnya baik umpan buatan maupun umpan alami, seperti pelet, lumut, cacing, gendon, dan lain sebagainya.

Essen Mujair Nila memiliki aroma wangi, anyir, dan gurih yang telah teruji dan terbukti sangat jitu untuk mengumpulkan ikan mujaer nila disekitar lapak anda, serta dapat merangsang nafsu makan sehingga mampu meningkatkan persentase keberhasilan anda dalam memancing ikan mujair nila.

Essen Mujaer Nila juga sangat cocok digunakan diberbagai siatuasi dan kondisi. Dapat digunakan baik pada saat musim hujan atau saat kemarau/ panas baik untuk mancing ikan mujair nila disiang hari maupun malam hari.

Essen Mujaer Nila tersedia dalam dua kemasan, yakni kemasan 30ml dan kemasan sample 10ml. Dengan demikian, anda dapat mencoba keunggulan Essen Mujaer Nila kemasan sample 10ml terlebih dahulu.

Anda dapat memperoleh Essen Mujaer Nila dengan cara membelinya secara langsung melalui kontak yang tertera dibagian bawah atau melalui Bukalapak dan Tokopedia. Kami siap mengirimkan pesanan essen mancing keseluruh pelosok Indonesia dan bahkan ke berbagai negara.

Klik disini untuk pembelian Essen Katilayu Untuk Mujaer Nila melalui Whatsapp


Pusat Katilayu
Cibogo, RT. 02/RW. 09 Argasunya Harjamukti
Kota Cirebon Jawa Barat 45145

HP/ Whatsapp: +62 – 812 – 9588 – 8993

Artikel Terkait

Previous
Next Post »