Beli Paket Essen Getah Katilayu Cirebon Lebih Murah

November 14, 2019
pusatkatilayu.com | Essen Getah Katilayu Asli Cirebon telah diuji keampuhannya untuk mancing berbagai jenis ikan air tawar. Baik itu untuk mancing harian, galatama, maupun mancing lomba. Essen Getah Katilayu juga sangat ampuh baik untuk mancing di siang maupun malam hari, serta dapat diaplikasikan dengan berbagai jenis umpan mancing pada umumnya. Oleh karena itu, banyak pemancing yang memakai Essen Getah Katilayu.

Essen Getah Katilayu Cirebon (pusatkatilayu.com)
Harga Essen Getah Katilayu yang diproduksi di Cirebon oleh Pusat Katilayu ini terbilang sangat murah bila dibandingkan produk serupa yang ada dipasaran. Terlebih jika dibandingkan dengan khasiatnya yang sangat mujarab untuk campuran umpan mancing. Karena penggunaan Essen Getah Katilayu pada umpan mancing dapat meningkatkan hasil pancingan hingga rata-rata sampai 80%.

Ingin beli Essen Getah Katilayu dengan harga lebih murah lagi, bisa! Anda hanya perlu membelinya sebanyak 5 botol sekaligus, maka anda akan mendapatkan satu botol secara gratis ditambah FREE ONGKIR untuk wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat. Ini sangat cocok untuk stok selama musim liburan Tahun Baru 2020 mendatang.

Atau, bisa juga beli Essen Getah Katilayu dengan harga lebih murah dengan cara membeli paket bundling yaitu;

1. Paket Essen Getah Katilayu dan Wijsman (kombinasi untuk ikan mas)
2. Paket Essen Getah Katilayu dan DHA Salmon (kombinasi untuk lele)
3. Paket Essen Getah Katilayu dan Telur Ikan Sapu (kombinasi untuk bawal)
4. Paket Essen Getah Katilayu dan OPL Morinaga (kombinasi untuk ikan patin)

Dengan membeli paket Essen Getah Katilayu diatas, maka anda akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 15.000 ditambah bonus umpan dasar Katilayu sebanyak satu bungkus (-/+ 200 gram). Untuk mendapatkan bonus seperti yang saya sebutkan diatas, anda cukup melakukan pembelian melalui Whatsapp/Telpon dinomor 0812 – 9588 – 8993. Promo diatas tidak berlaku jika melakukan pembelian Essen Getah Katilayu Cirebon melalui Bukalapak.

Klik disini untuk membeli racikan umpan mancing Katilayu


Pusat Katilayu
Cibogo, RT. 02/RW. 09 Argasunya Harjamukti
Kota Cirebon Jawa Barat 45145

HP/ Whatsapp: +62 – 812 – 9588 – 8993

Artikel Terkait

Previous
Next Post »