Essen Mancing Oplosan Katilayu Siap Pakai

Mei 10, 2018
pusatkatilayu.com: Essen oplosan Katilayu terbuat dari beberapa bahan pilihan yang sangat baik untuk campuran umpan mancing ikan mas dan nila. Pemakaiannya yang mudah serta terbukti mampu untuk mengumpulkan serta merangsang nafsu makan ikan.
Jual Essen Mancing Oplosan Katilayu Siap Pakai - Pusat Katilayu
Essen Mancing Oplosan Katilayu Siap Pakai 30 ml
Essen oplosan Katilayu terbuat dari beberapa bahan pilihan yang sangat baik untuk campuran umpan mancing berbagai jenis ikan air tawar. Amis disertai aroma wangi yang ditimbulkan essen oplosan Katilayu dapat merangsang nafsu makan ikan, sehingga mampu mengumpulkan ikan air tawar disekitar lapak kemudian memakan umpan yang terdapat dikail pancing.

Essen oplosan Katilayu dapat digunakan sebagai campuran umpan mancing berbagai jenis ikan air tawar. Telah teruji dan terbukti sangat jitu untuk mancing ikan mas kilo gebrus/harian, lomba, maupun galatama.  Essen oplosan Katilayu juga sangat cocok untuk umpan mancing ikan nila kolam maupun liar.

Essen oplosan katilayu juga bersifat larut dalam air sehingga dapat diaplikasikan ke berbagai macam jenis umpan mancing pada umumnya, seperti pelet, aci/sagu, lumut, umpan dasar katilayu, dan jenis umpan lainnya. Juga dapat diaplikasikan dengan umpan mancing berupa daging atau cacing.

Cara penggunaan essen oplosan katilayu sangat mudah dilakukan, karena pada cuaca dan kondisi air normal, anda tidak membutuhkan bahan tambahan lain selain umpan dasar dan air. Cukup teteskan 3 - 5 tetes  saja ke dalam umpan mancing, maka umpan dapat langsung digunakan. Dengan demikian, essen oplosan Katilayu sangat cocok untuk pemancing yang enggan direpotkan dalam hal meracik umpan.

Untuk membeli essen oplosan Katilayu dapat dilakukan dengan dua cara; yakni melalui lapak Pusat Katilayu di Bukalapak atau melalui Whatsapp dengan klik tombol berikut:

Klik disini untuk pembelian Essen Mancing Oplosan Katilayu Siap Pakai melalui Whatsapp


Pusat Katilayu
Cibogo, RT. 02/RW. 09 Argasunya Harjamukti
Kota Cirebon Jawa Barat 45145

HP/ Whatsapp: +62 – 812 – 9588 – 8993

Artikel Terkait

Previous
Next Post »